Dua DIA

Rabu 11 Mei 2016


sebenernya ini kejadiannya kemarin, cuma karna udah malem banget dan udah lama gue ga bisa tidur terlalu malem jadi nulisnya hari ini aja gapapa ya hehehe

jadi kemaren sekitar jam 8 atau setengah 9 gue lagi buka Instagram, trus gue liat ada seseorang yang updadte trus bilang "selamat tinggal Divisi 1 sampai berjumpa lagi" gitu, gue langsung inget sama DIA.

sempet salah paham sama kalimat diatas, gue kira yang good bye dari jakarta DIA, tapi setelah gue tanya langsung sama orangnya ternyata yang good bye Divisi 2 nya hehehe. sekalian indfo juga si katanya dipindah ke Malang.
DIA kayak tau isi kepala gue gitu, gue sebenernya udah tau si doi divisi berapa karna gue hehehe ngestalk dia :p *maaf ya mas* tapi dia ngasih tau gitu dia divisi berapa dan ditempatin dimana.
asli ya gue sedih gitu pas pertama baca kalimat itu, yang disitu deket aja gue susah buat ketemu apalagi ini kalo dipindah, makin susah-.-
tapi ternyata Allah emang baik banget sama hamba-Nya, ternyata si masnya tetep disana hehehe.

nah dari basa basi busuk yang sebenernya kepo terselubung itu gue tanya si masnya lagi apa, ko ga apel tapi ternyata udah selesai apelnya dan DIA lagi di barak main harmonika.
jahatnya gue agak ga percaya gitu kalo dia bisa main harmonika, jadi gue asal aja ngetik pengen denger lewat voice message

...... dan beberapa emnit kemudian rekaman berdurasi 51 detik masuk ke hp gue.
gue dengerin lagunya agak kayak lagu tokecang gitu, tapi gue malu lah ya kalo salah gue nanya aja itu lagu apa trus dia malah bilang masa gue gatau -.-

akhirnya dia bilang lagunya gue aja yang request biar gue percaya, trus gue minta lagunya Alm. Om Chrisye yang lilin lilin kecil karna emang dari kemaren gue lagi kangen dengerin lagu-lagu super ademnya si Om.  tapi ternyata DIA ga bisa karna ga tau lagunya-.-
yaudah gue ganti deh sama Rumah Kitanya God Bless dan ga lama rekaman sekitar 30detik masuk lagi.

sekarang gue percaya dia bisa!!!!!!
tapi gue masih kepo sama lagu pertama yang dia kirimin ke gue, dan ternyata itu lagu Just The Way You Arenya Bruno Mars!!! AAAAAAAW
dia si bilangnya maaf namanya juga masih belajar, tapi buat gue itu udah bagus buat itungan masih belajar. ASLI!!!!
berasa pengen banget belajar gitar lagi gitu biar bisa duet sama dia hahaha.

agak melting gitu ya dikirimin lagugituan malem malem hahaha, oke fix ini gue yang lebay ko hehehe


trus yaudah bercanda bercanda sebentar karna gue juga udah ngantuk gue cuma bilang  "hati2 aus mas daritadi niup mulu" asli itu ga penting banget dan yak kayak biasa cuma di read doang-.-


But thanks banget mas, tidurku kemarin malem indah banget, sedihnya ilang mendadak hehhe




naaaah today nih, yang bener bener kejadian hari ini dan masih anget banget.

sekitar jam 5an gitu kalo ga salah gue update PM BBM jadi "2011.221"

itu sebenernya nomor akademik DIA. gue emang niat banget entah kapan gue bakal pake status itu biar dia sadar karna udah sempet nyuekin dan bikin gue kesel beberapa hari yang lalu.
dan yang tau tentang nomor itu cuma Vira.

sebelumnya gue juga sempet pake status "221" dan dia ternyata nge-like *uhuy!!* trus untuk pertama kalinya DIA BBM gue duluan cuma buat ngasih jepol ke status gue, trus gue tanya kenapa? dia cuma bilang gpp itu statusnya, tanpa ngasih tau ada hubungan apa sama angka itu hahhaha.

asli ya gue pengen ketawa tapi ya kalo gue balesnya ketawa ketauan dong kalo gue stalk fotonya dia ahahaha.


nah hari ini akhirnya tangan tangan gue yang gatel banget ini akhirnya ngetik "2011.221" itu jadi status gue dan ga ada reaksi apa-apa dari DIA.
entah pura pura ga tau, pura pura ga sadar atau gimana.

Padahal sodara gue yang ga ngerti aja nge like hahahaha. gemay banget sama mas yang satu itu yaAllah.

trus gue isengin aja gue BBM duluan, tapi tumben balesannya lumayan cepet trus "agak manis"
gue cuma nanya tau lagunya Chrisye yang Andai Aku Bisa ga? trus dia jawab tau, kenapa? plus emot jempol hahahahaa

gue bilang aja mainin pake gitar doooong, dan balesannya cuma "OK, lalalala~"

yaAllah maaaaaas, nikah besok deh yuk!!


tapi sekarang belom dibales lagi, padahal gue udah bilang serius nih. karna gue tau emang dia seneng sama alat musik dan nyanyi makanya gue sekalian ngerayu dia si sebenernya. syukur syukur kalo beneran nge VN kayak DIA yang disana hahaha.




gue gatau deh ini kenapa bahagia banget sama 2 DIA. udah tau juga pasti harus rela nahan kangen mau sama siapapun juga.
buat urusan tahan kangen kayaknya gue udah gausah di tes deh, 4 kali pacaran selalu sabar ko alhamdulillahnya. lumayan bahan latihannya hahaha.

nyokap sampe nanya jadi sama yang mana, gue cuma bisa senyum aja.
karna sampe sekarang pun pertanyaan itu yang gue tanyain juga. sama yang mana? atau bener diantara mereka berdua apa bukan?


tapi terimakasih banget buat kalian mas, makasih udah bikin aku semangat ngerjain skripsi, bikin ketawa setiap hari, semoga kalian selalu bahagia ya :)
entah jodoh atau engga, tapi kalian punya peran sendiri buat perjalanan hidup aku. aku sayang kalian berdua mas, entah sebagai apapun itu nantinya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara

jatuh bangun