Postingan

S.E(lesai) juga

Gambar
alhamdulillah akhirnya bisa kembali berjumpa dengan blog yang mulai ketinngalan jaman tapi tetep gue cinta ini hahha


finally tgl 31 Mei 2016 kemarin gue resmi secara de facto adalah Sarjana Ekonomi a.k.a S.E *yippie*
bahagianya hati ini walaupun pas hari H gue udah bangun dari jam 2 pagi saking ga mau terlambat ke kampus buat hari yang gue tunggu tunggu dari tahun 2015. (padahal gue sidang terakhir-.-)


malemnya gue sama Ann yang niatnya ga mau belajar akhirnya mutusin buat buka skripsian lagi gara gara dikabarin kalo moodnya ketua penguji gue lagi jelek dan rombongan sidang pertama mendadak jadi panik semua. asli ini kutu kupret banget!!!!!


singkat cerita kami ber-10 ini akhirnya lulus

yap ini foto setelah yudisium dan Alhamdulillah kudapat nilai A :D


gue langsung ngabarin Dia yang ada di Surabaya karna malem sebelumnya gue bilang gue gabisa tidur takut besoknya pas sidang ngeblank, trus kata dia tenang aja intinya pede pasti bisa.

mas ke KUA besok yuk aku siap lahir batin ko asli!!!!


Dua DIA

Rabu 11 Mei 2016


sebenernya ini kejadiannya kemarin, cuma karna udah malem banget dan udah lama gue ga bisa tidur terlalu malem jadi nulisnya hari ini aja gapapa ya hehehe

jadi kemaren sekitar jam 8 atau setengah 9 gue lagi buka Instagram, trus gue liat ada seseorang yang updadte trus bilang "selamat tinggal Divisi 1 sampai berjumpa lagi" gitu, gue langsung inget sama DIA.

sempet salah paham sama kalimat diatas, gue kira yang good bye dari jakarta DIA, tapi setelah gue tanya langsung sama orangnya ternyata yang good bye Divisi 2 nya hehehe. sekalian indfo juga si katanya dipindah ke Malang.
DIA kayak tau isi kepala gue gitu, gue sebenernya udah tau si doi divisi berapa karna gue hehehe ngestalk dia :p *maaf ya mas* tapi dia ngasih tau gitu dia divisi berapa dan ditempatin dimana.
asli ya gue sedih gitu pas pertama baca kalimat itu, yang disitu deket aja gue susah buat ketemu apalagi ini kalo dipindah, makin susah-.-
tapi ternyata Allah emang baik banget sama hamba-Nya, terny…

rasanya nano nano

hallo selamat pagi buat yang masih terjaga...

yap, 2 hari ini buat gue rasanya penuh kejutan hahhaha. kenapa?
karena hari Rabu kemarin gue dapet kabar kalau ternyata ada sidang skripsi di bulan Mei yang artinya tinggal itungan hari lagi.
terus, hari Kamis kemaren gue dengan optimisnya mau ngumpulin hardcopy skripsian, tapi ternyata harus revisi dulu saudara saudara-,-
dan kemarin sore lebih tepatnya ketika gue lagi sama Vira lagi ngisi tenaga karna udah seharian deg-deg-an gue buka timeline LINE gue, ada si mas manis yang namanya ada di urutan kata pengantar skripsi gue. dia emang cuma ganti photo profilnya doang, tapiiiiiii setelah gue baca komennya dia mau dipindah tugasin ke makasar :"""( sedih deh makin jauh.
yang di Bogor deket sini aja belom sempet ketemu, jalan-jalannya aja belom jadi hiks hiks....


terus mas yang selalu nemenin gue tiap hari bbm-an sekaligus namanya juga ada di kata pengantar gue udah dua hari ini susah dihubungin :(
iyasih tau lagi banyak kegiat…

sosok hebat!!!

syelamat hari senin dia siang hari yang panas ini :D

oke, postingan kali ini gue mau nulis tentang seseorang yang luar biasa menurut gue.
gue ga kenal sama sosok ini, gue cuma tau
gue ga pernah ngobrol ataupun ketemu sama sosok ini, tapi gue tau
yap, gue emang stalker... tapi stalker yang baik asli dah sumpah


jadi gini, gue punya hmmm "abang" yang kebetulan hampir sebulan ini bikin gue suka ketawa ketawa sendiri kalo bbm-an sama dia, nah sebenernya gue udah tau sedikit nih tentang si abang tapi kan ya namanya juga cewe nanya nanya biar akrab dulu ajakan gitu hehehe

nah si abang ini punya adek 2, dan kebetulan cewe semua...
yang pertama setaun lebih tua dari gue dan alhamdulillah kemaren abis ulangtahun
nah kedua kayaknya si masih SMP kelas 8 gitu.

nah sebelum itu, gue mau cerita nih jaman gue SD dan masih ngaji di TPQ AL MUHAJIRIN gue punya temen main namanya lia, lia ini temen gue yang hebat. kenapa gue bilang hebat? umurnya emang lebih tua beberapa taun daripada gue, penam…

suka dukanya anak tentara

hallo guys selamat malam, selamat beristirahat buat kalian yang lelah beraktifitas hehe


oke, kali ini gue mau cerita tentang suka duka gue sebagai "anak kolong".
gue juga sampe sekarang ga ngerti kenapa anak tentara atau polisi dipanggilnya anak kolong-.- mungkin gara gara polisi sama tentara suka ngumpet di kolong atau suka merayap gitu kali ya hahaha, ga ngerti juga. kalo ada yang bisa jawab bisa bantu jawab di comment ya hehe


jadi gini, kebetulan gue ini anak pindahan. dulu, gue tinggal di Brigif 1 Pengamanan Ibu Kota atau biasanya si disingkat jadi Brigif 1 PIK. Nah, disana kan komplek yang bener bener militer banget jadi gue kalo main ya ke gudang senjata yang banyak uler, ke lapangan yang buat merayap merayap, ke gudang mobil tua yang angker sampe ke barak barak om tentara hehhe. bahkan kalo lagi ada om om yang latian di lapangan bola trus ada bokap disana gue suka bawa mainan trus ngajak om om tentaranya main bareng hahaha. gue inget banget pernah minta tolong dibikin…

ketinggalan jaman

syelamat pagi, selamat hari kamis semuanyaaaaa :D

hmm mungkin gue salah satu orang yang masuk ke dalam golongan orang gaptek alias ketinggalan jaman hahha
ko gitu Far? iyalah, di tahun 2016 yang "katanya jaman kekinian banget" ini gue masih aja suka nulis di blog, sedangkan di luar sana mereka mereka banyak yang udah ngerubah suasana dari yang tadinya cuma nulis di blog jadi video blog aka vlog.

entah kenapa ya, gue lebih suka ngetik aja gitu. engga deng hahha
emang karena ga ada juga yang mesti diliatin gitu. rumah aja kecil, rumah dinas lagi wkwkkwk
apalagi ya? kerjaan gue juga cuma dirumah aja ga kemana-mana, jadi ya apa yang mesti dibagi gitu?

ah lo ga punya camera kali? yap emang ga punya camera canggih macem SLR atau DSLR, tapi kalo camera digital mah adalah ga jelek2 banget, camera hp gue juga ga jelek jelek amat ko kalo buat video, cuma males aja gitu bawaaannya terlalu narsis (padahal kalo udah foto sekali ya ketagihan wkwkwk)

so, mungkin itu jadi beberapa alesan ke…

mimpi

Gambar
hai selamat malam :)

hari ini hati gue lagi mendayu banget.
hari ini juga gue ngerasa kehilangan banget dan bener-bener sepi.

bukan, bukan karna gue ga punya temen atau gue jomblo
gue sedih liat bokap gue yang makin tua, sedangkan anaknya ini belom jadi apa apa.
gue sedih karna belom bisa bahagiain orangtua gue.

gue punya banyak mimpi yang hampir ga pernah gue utarain ke nyokap terutama, salah satunya pengen banget bikin mama seneng kalo anaknya bisa nikah sama seorang perwira.

dulu.....
dulu gue seneng banget waktu pakde sama mbah gue bilang kalo gue udah lulus SMA mau dimasukin KOWAD karna mereka liat ada potensi gue tinggi.
tapi......
tapi ternyata itu cuma mimpi. bokap sama nyokap juga udah berharap banget gue bisa nerusin bokap dan keluarga besar yang semuanya adalah prajurit.
tapi maaf pak, ma, ternyata kakak ga bisa wujudin mimpi kalian :"""


sedih, pasti....
ternyata gue ga nambah tinggi, malah sekarang kata orang gue kelewat imut :p

dulu nyokap juga pengen bange…