sosok hebat!!!

syelamat hari senin dia siang hari yang panas ini :D

oke, postingan kali ini gue mau nulis tentang seseorang yang luar biasa menurut gue.
gue ga kenal sama sosok ini, gue cuma tau
gue ga pernah ngobrol ataupun ketemu sama sosok ini, tapi gue tau
yap, gue emang stalker... tapi stalker yang baik asli dah sumpah


jadi gini, gue punya hmmm "abang" yang kebetulan hampir sebulan ini bikin gue suka ketawa ketawa sendiri kalo bbm-an sama dia, nah sebenernya gue udah tau sedikit nih tentang si abang tapi kan ya namanya juga cewe nanya nanya biar akrab dulu ajakan gitu hehehe

nah si abang ini punya adek 2, dan kebetulan cewe semua...
yang pertama setaun lebih tua dari gue dan alhamdulillah kemaren abis ulangtahun
nah kedua kayaknya si masih SMP kelas 8 gitu.

nah sebelum itu, gue mau cerita nih jaman gue SD dan masih ngaji di TPQ AL MUHAJIRIN gue punya temen main namanya lia, lia ini temen gue yang hebat. kenapa gue bilang hebat? umurnya emang lebih tua beberapa taun daripada gue, penampilannya biasalah, tapi dia masih punya kemauan buat belajar ngaji.
lia adalah seorang tuna rungu. tapi lia ga pernah malu, lia tetep main bareng sama gue dan temen temen yang normal.
orang lain mungkin liat lia aneh, atau bingung gimana cara komunikasi sama lia. tapi gue sama temen temen deket gue malah semangat. karna lia bikin kita buka mata sama orang-orang yang punya keterbatasan.

waktu itu gue sedikit banyak bisa bahasa isyarat, itu juga diajarin sama mba yang ngejagain lia, cuma ga lama lia pindah jadi temen hebat gue gatau lagi gimana kabaranya :(


sosok ini yang bikin gue inget lagi sama lia.
yap sosok ini kayak lia yang harus pake bahasa isyarat buat komunikasi.
gue cuma tau sosok ini dari postingannya aja.
please gue stalk karna gue gamau nyakitin hati abangnya, daripada gue salah ngomong jadi menurut gue lebih baik gue cari tau sendiri dan kalo seandainya gue salah gue gamau kesalahan gue bikin hati abang sakit hati.


dia hebat karna dia tetep ngejalanin kehidupannya kayak orang normal lain, bahkan dia lebih punya banyak temen yang normal dan asli dibanding gue yang normal.
dia punya temen yang tulus, gue bukannya bilang temen gue ga tulus, cuma adalah mereka yang cuma mau ambil keuntungan makanya deket deket. cuma gue yang tau siapa yang bener bener temen :)

gue iri, iri sama sosok ini yang hebat ngejalanin hidup.
mungkin ga jarang dia diperlakukan ga enak, tapi dia tetep ikhlas.
dan gue salut sama abang dan keluarganya karna ga pernah sedikitpun ngebeda bedain antara si abang dan adeknya yang normal sama dia yang hebat ini.


jujur gue ini tipe orang yang gampang luluh.
bukan karena gue mengasihani mereka para penyandang disabilitas, gue justru iri sama semangat hidup mereka, dan gue pengen deket sama mereka, belajar banyak hal yang ga gue dapetin di lingkungan gue.

dan kalian tau ga? ini aneh loh asli, gue sayang sama sosok hebat yang satu ini.
walaupun di satu sisi gue juga sayang abangnya hehhe

but, gue juga salut sama si abang yang emang bener bener sayang sama adek-adeknya




yaAllah indah banget si hidup gue ini. bisa kenal dan tau orang orang hebat yang emang masih mikirin keluarganya banget.
kalo diizinin, pengen banget bisa kenal, deket bahkan kalo boleh jadi bagian keluarganya hehehe. kalo boleh.....



intinya si, gue seneng aja tau kalo keluarga ini keluarga hebat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara

jatuh bangun