rasanya nano nano

hallo selamat pagi buat yang masih terjaga...

yap, 2 hari ini buat gue rasanya penuh kejutan hahhaha. kenapa?
karena hari Rabu kemarin gue dapet kabar kalau ternyata ada sidang skripsi di bulan Mei yang artinya tinggal itungan hari lagi.
terus, hari Kamis kemaren gue dengan optimisnya mau ngumpulin hardcopy skripsian, tapi ternyata harus revisi dulu saudara saudara-,-
dan kemarin sore lebih tepatnya ketika gue lagi sama Vira lagi ngisi tenaga karna udah seharian deg-deg-an gue buka timeline LINE gue, ada si mas manis yang namanya ada di urutan kata pengantar skripsi gue. dia emang cuma ganti photo profilnya doang, tapiiiiiii setelah gue baca komennya dia mau dipindah tugasin ke makasar :"""( sedih deh makin jauh.
yang di Bogor deket sini aja belom sempet ketemu, jalan-jalannya aja belom jadi hiks hiks....


terus mas yang selalu nemenin gue tiap hari bbm-an sekaligus namanya juga ada di kata pengantar gue udah dua hari ini susah dihubungin :(
iyasih tau lagi banyak kegiatan, ngerti juga ko. tapi kangen.....
salah ga si? salah ya? maaf deh...

abis gimana emang itu rasanya sih....

emang bales si bbmnya, cuma balesnya pake emot doang-,- itu apa artinya????
dia sadar kali ya kalo gue kangen sama dia? kalo sampe sadar astaga gue harus malu apa gimana coba??


trus ya hari ini kenapa gue selalu ngerasa deg-deg-an? apa karna ini skripsi belom masuk ke kampus pusat??
apa karna gue belom belajar sama sekali buat sidang? yaAllah ini hati ga tenang amat yak ckckck

semoga selalu dikasih yang terbaik sama Allah ya, amiiiiin



sekian cerita ga jelas di pagi buta ini, yah namanya juga lagi nano-nano jadi maafin aja ya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara

jatuh bangun