S.E(lesai) juga

alhamdulillah akhirnya bisa kembali berjumpa dengan blog yang mulai ketinngalan jaman tapi tetep gue cinta ini hahha


finally tgl 31 Mei 2016 kemarin gue resmi secara de facto adalah Sarjana Ekonomi a.k.a S.E *yippie*
bahagianya hati ini walaupun pas hari H gue udah bangun dari jam 2 pagi saking ga mau terlambat ke kampus buat hari yang gue tunggu tunggu dari tahun 2015. (padahal gue sidang terakhir-.-)


malemnya gue sama Ann yang niatnya ga mau belajar akhirnya mutusin buat buka skripsian lagi gara gara dikabarin kalo moodnya ketua penguji gue lagi jelek dan rombongan sidang pertama mendadak jadi panik semua. asli ini kutu kupret banget!!!!!


singkat cerita kami ber-10 ini akhirnya lulus

yap ini foto setelah yudisium dan Alhamdulillah kudapat nilai A :D


gue langsung ngabarin Dia yang ada di Surabaya karna malem sebelumnya gue bilang gue gabisa tidur takut besoknya pas sidang ngeblank, trus kata dia tenang aja intinya pede pasti bisa.

mas ke KUA besok yuk aku siap lahir batin ko asli!!!!


gatau ya kenapa yang gue kabarin pertama bukan yg deket di cilodong sana, tapi malah yang di Surabaya. Astaghfirullah Farah mulai ga konsisten ini ckckck.





sebenernya gue bahagia banget akhirnya bisa nyelesein skripsi sampe sidang ini karna ada yg jadi penyemangat gue. yap 2 DIA.
terlepas kalian sadar apa engga pokoknya makasih ya :)




btw gue dikasih bunga loh sama dia yang di surabaya hahaha, tapi lewat emoji james di line wkwkwkwk
ga apalah yang penting judulnya bunga :"D



menurut lo salah ga sih kalo sekarang gue mulai yakin sama DIA? kalo diliat dari cara kita komunikasi gue lebih sering sama si mas yang surabaya ini dibanding yang di cilodong.
dulu entah ya kenapa gue naksir banget sama dia, tapi sekarang gue lebih mencintai kurangnya si mas surabaya ini.

setelah gue cari tau tentang keluarganya gue rasa alasan dia ga mau punya pacar karna dia mikirin keluarganya.


hffft tapi balik lagi lah, Allah selalu tau ko kapan waktu yang tepat buat hamba-Nya ketemu sama jodohnya.
percaya aja tulang rusuk ga akan pernah ketuker kecuali di donorin kali ya hahahaha.





nah sekarang gue mau ngenalin 9 bidadari cantik yang Alhamdulillah dapet kesempatan buat ikut sidang perdana di penghujung Mei.
belakang kiri ke kanan: teye, alvi, windy, vira, wina
depan kiri ke kanan: husnul, ann, farah, saroh



kenapa 9? karena yang satunya lagi laki-laki dan cuma dia satu satunya laki-laki yang sidang bareng hijabers yang semuanya jomblo wkwkwkwk :"D

mereka semua yang nemenin masuk ruang sidang sampe selesai sidang.
mereka semua yang mulutnya minta di lakban karna tiap ada yang abis sidang ceritanya bikin yang mau sidang deg-degan.
mereka juga yang kampretnya ga ada ujungnya, disaat udah mau giliran sidang malah minta foto foto.
tapi mereka juga yang nenangin disaat satu sama lain panik kebelet pengen boker menjelang gilirannya maju sidang.

asli guys gue gabakal lupa sama sepuluh orang yang sidang perdana ini :)

and this people still waiting us until yudisium done. loveyou genk :*

2nd family AE-C5

geng sableng

ex BEM

anggep aja kita sekelas

dedek gemes yang udh mulai bawel nanya skripsi

korban bully Farah




asli kalian yang terbaik deh, cepet sidang ya kalian. doa gue selalu buat kalian semua biar kita bisa foto bareng pake kebaya dan jas di wisuda nanti beserta topi toga yang cuma dipindahin talinya dari kanan ke kiri tapi perjuangannya sampe lelah pada minta dinikahin wkwkwk


and finally sampe ke mereka yang entah udah sesering apa dan sekebal apa dengerin kicauan gue yang kadang nyebelein, banyakan konyol dan kadang bego bin ga nyambungnya -.-











makasih buat kalian yang selalu bikin hp gue rame dan bikin gue ngakak sendiri kalo baca chat kalian.















yang ini juga spesial karna kalo tinta printer abis pasti larinya ke doi biar bisa ngeprint terutama yang berwarna wkwkwk. udah gitu dia yang bener-bener paling deket sama gue dan Ann karna kita paket komplit.
temen curhat yang selalu ngasih saran walaupun kadang sarannya kayak eek dan kadang aku mau ditusuk HUAHAHAHA (asli lo kocak ndut kalo mau nusuk gue)

dia yang ternyata merhatiin muka gue kalo tidur dan dia juga yang katanya pengen nabok gue kalo gue tidur karna katanya gue kalo tidur mukanya cute banget beda kalo lagi sadar yang kalo ngomong ga pake mikir dan ga diayak wkwkwk


dia juga yang baru sehari diresmiin SE langsung kangen sama gue sama Ann. asli gantian gue yg pengen nusuk lo ndut!!!









dan pada akhirnya



cepat meyusul teman teman semua khususnya angkatan 5 :D
doa gue dan kita yang sidang pertama selalu terselip kalian semua ko. jangan sungkan nanya ya biar bisa sharing ilmu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara

jatuh bangun