ketinggalan jaman

syelamat pagi, selamat hari kamis semuanyaaaaa :D

hmm mungkin gue salah satu orang yang masuk ke dalam golongan orang gaptek alias ketinggalan jaman hahha
ko gitu Far? iyalah, di tahun 2016 yang "katanya jaman kekinian banget" ini gue masih aja suka nulis di blog, sedangkan di luar sana mereka mereka banyak yang udah ngerubah suasana dari yang tadinya cuma nulis di blog jadi video blog aka vlog.

entah kenapa ya, gue lebih suka ngetik aja gitu. engga deng hahha
emang karena ga ada juga yang mesti diliatin gitu. rumah aja kecil, rumah dinas lagi wkwkkwk
apalagi ya? kerjaan gue juga cuma dirumah aja ga kemana-mana, jadi ya apa yang mesti dibagi gitu?

ah lo ga punya camera kali? yap emang ga punya camera canggih macem SLR atau DSLR, tapi kalo camera digital mah adalah ga jelek2 banget, camera hp gue juga ga jelek jelek amat ko kalo buat video, cuma males aja gitu bawaaannya terlalu narsis (padahal kalo udah foto sekali ya ketagihan wkwkwk)

so, mungkin itu jadi beberapa alesan kenapa gue masih suka ngetik. lagian menurut gue ngetik itu lebih menantang, lo jadi inget inget kejadian yang udah udah, malah kadang sampe geli sendiri inget kejadiannya, udah gitu lebih mengasah kemampuan lo buat nulis (buat yang suka nulis si sebenernya)

apalagi ya? hmmm kayaknya ketinggalan jaman gue banyak deh


  • gue mungkin salah satu cewe aneh yang kalo gila belanja, belanjanya belanja kaos-.- kalo cewe cewe normal pada umumnya kan ya punyalah baju baju yang emang lagi hits "pada waktunya" itu, kalo gue ya suka suka hati gue mau beli apa dan kayak gimana. intinya si yang penting gue nyaman sama baju yang gue pake dan gue beli. percuma juga kan beli mahal kalo ujungnya ga dipake ;)
  • gue juga mungkin salah satu cewe aneh yang jarang banget keluar rumah cuma buat ngabisin duit :D buat gue diem dirumah berarti bikin duit tambah banyak karna gue ga harus beli makan atau jajan, dirumah kan ada semua hehe. lagian juga gue males kalo tiap rencana jalan pasti ujungnya batal-.- KLASIK BANGET!!!! mending jalan sama orang yang pasti pasti aja jadi rencananya pasti jadi
  • dan asli ini yang paling aneh, gue emang lebih nyaman dirumah dibanding diluar sana-,- bukan berarti gue ga bisa bersosialisasi ya, cuma coba deh pikir kalo kalian keluar rumah cuma buat nongkrong bareng temen. duit abis, bensin abis, giliran mau belanja ga punya duit ahhaha. mending nongkrongnya dirumah kan, dan yap gue lebih seneng kalo rumah gue jadi basecamp yang berarti nyokap sering masak, banyak jajanan dan yang pasti duit gue sama duit temen gue aman karna ga harus keluar duit hahha
dari semua kekurangan yang gue punya, nyatanya gue tetep seneng aja ngejalanin hidup gue. bersyukur karna punya orangtua yang malah seneng anaknya ga kayak anak anak yang lain yang hobbynya jalan ngabisin duit ga jelas.

dan yang paling penting gue jadi irit duit karna ga harus beli paket internet buat hp gue karna dirumah aja gue bisa tetep seneng seneng. duit yang harusnya buat beli kuota kan bisa buat bayar internet rumah. lumayan kan ga jadi bengkak biaya bulanan gue ehehehe. anak ekonomi emang banyak banget perhitungannya deh. 

yah semata-mata biar pengeluran ga lebih gede dari pemasukan jadi harus belajar hidup susah dan prihatin. karna kebanyakan orang sukses itu dulunya hidup prihatin -Nyokap 44th

walaupun gue rasa gue masih jauh olebih beruntung dibanding yang dibawah gue, karna walupun gue ketinggalan jaman entah dalam hal fashion atau teknologi, gue masih bisa ngikutin atau seenggaknya tau sekarang yang lagi "kekinian" itu yang kayak gimana.


pokoknya selalu bersyukur aja sama pa yang kita punya. jangan suka liat ke atas, tapi lebihs ering liat ke bawah biar rasa bersyukurnya selalu ada biar ga jadi orang congkak ehehehe

selamat pagi semuanyaaaaaa :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara

jatuh bangun