jatuh bangun

Rasanya sudah lama sekali waktu yang aku lalui, banyak kisah yang terlalu panjang untuk diceritakan dan terlalu rumit untuk dipahami orang lain yang mudah menghakimi.

Terkadang aku iri dengan kebahagiaan perempuan lain diluar sana.
Tapi aku ingat bahwa Tuhan selalu tau apa yang terbaik untuk hamba-Nya.

-------

sekitar satu bulan yang lalu aku mengenal sosoknya, ya, sesudah aku mengenal prajurit berpangkat Sersan itu. 
Kala itu aku menyetujui tawaran temanku untuk dikenalkan padanya, karna saat itu aku memang hanya ingin punya teman baru bukan teman baru dengan modus lama.
Yogie Chandra namanya, Laki-laki yang baru saja patah hati dengan kekasihnya.
Tapi sungguh, tidak ada sedikitpun niatku untuk lebih dari sekedar berteman dengannya. Aku hanya ingin menghibur teman baruku karna aku tau apa yang dia rasakan.

inilah jatuhku yang pertama....
bukan jatuh cinta yang aku alami, tapi jatuh karna ternyata tanpa aku sadari aku membuat luka di hatinya...
ternyata seorang polisi yang baru saja kukenal ini memiliki perasaan terhadapku. entah bagaimana awal munculnya rasa itu...
jujur, aku rindu akan sosok laki-laki yang bisa membuatku nyaman seperti saat aku bersamanya, tapi sekali lagi kenyamanan yang kurasa hanyalah kenyamanan seorang teman seperti kedua teman dekatku Aria dan Dwi.
aku menghargai setiap usahamu yang selama ini begitu perduli terutama kesehatanku, apalagi setelah kamu mengetahui apa yang membuatku begitu berhati hati memilih sosok pendampingku, tapi maaf aku tidak bisa membalas perasaanmu dan maaf jika kamu harus merasakan sakit untuk yang kesekian kali dalam waktu dekat.
Gi.... sampai kapanpun kamu selalu jadi teman terbaik aku. kamu kakak ku, kamu bodyguard ku :)


--------

bagian bahagiaku tiba.....
entah kenapa aku bisa menjadi bodoh seketika ketika berhadapan denganmu
kamu tau, berapa hati yang terluka setelah mengetahui ini?
kamu datang disaat aku terjatuh, datang disaat harapanku sudah hilang tentangmu
sadar atau tidak kamu sama dengan laki-laki yang menghabiskan 2 tahun waktunya bersamaku. kemau datang membawa kebahagiaan sekaligus membuat luka...
....
Selasa kemarin merupakan hari yang sangat kutunggu tunggu setelah 9 bulan kita tidak bertemu. tidak ada yang berubah darimu. semuanya sama seperti saat terakhir aku melihatmu, yang berbeda hanya seragam baru yang kamu kenakan hari itu.
benar memang ucapan sahabatku kalau aku benci padamu namun aku tidak bisa berhenti menyayangimu.
waat itu aku berusaha sesantai mungkin, tapi sulit bersikap biasa ketika ada kamu didekatku.
hei kamu laki-laki dengan baret biru yang sudah lama kamu simpan setelah kembali dari Ambon, tak bisakah kamu berhenti brmain-main? aku lelah...

 terkadang khayalku berkecamuk ketika aku merindukanmu.
jangan hakimi aku jika aku memipikan kehidupan bersamamu...
mungkin aku gila, mungkin juga kamu berhasil membuatku tak berdaya, tapi inilah aku yang mencoba bertahan dengan kenyataan yang ada. kenyataan bahwa merai dirimu bukanlah hal yang mudah dan sekali lagi memang aku harus terus bersabar menghadapi semua.











--------

jatuh bangunku bukan hanya itu...
saat ini ketika aku merindukanmu, aku hanya bisa menuangkannya di blog ini yang mungkin terdengar gila bahwa kemungkinan kamu membaca blog ini sangat terbuka lebar.
lalu selain ini apa lagi yang bisa aku perbuat? menjauh darimu? jika menjauh darimu mudah, aku sudah melakukan hal itu jauh sebelum kamu menjatuhkanku teramat kencang seperti ini.

kamu tau? aku lelah mendengar ucapan dia yang meninggalkan trauma untukku?
aku lelah menjelaskan semuanya seakan aku bukanlah manusia asli dari planet bumi ini. aku sudah mengatakan semuanya dengan jujur termasuk alasanku menolak ajakannya untuk kembali bersama. bukan karna kamu. bukan karna aku sudah tidak mencitai dia. semuanya karna waktu....
waktuku untuk bersama dia sudah habis...
saat ini yang aku mau hanya dirimu yang duduk di sisiku. tidak usah berbicara, aku hanya ingin kamu menemani aku disaat keadaanku sulit seperti ini, karna ketika kau bahagia kamu lah yang akan menjadi tujuanku.

entah berapa banyak luka yang tanpa sadar mungkin sudah kubuat di hatimu, tapi sungguh aku masih kuat menunggumu samapi waktunya Tuhan berkata aku harus melepasmu sebelum pernah memilikimu.

--------


teruntuk laki-laki yang dua tahun telah menghabiskan waktu denganku, bisakah aku meminta tolong padamu?
tolong jangan hakimi aku karna selama ini kamu tidak pernah benar-benar tau siapa aku.
tolong jangan bersikap seakan kamu mengetahui segalanya tentang aku...
tolong jangan membuat kesanku buruk karna memang kamu tidak tau apapun tentangku...
dan tolong berhenti mengungkit cerita lama kita. semua itu sudah kukubur dalam-dalam karna hanya akan mengingatkanku akan air mata yang kubuang percuma hanya untuk kamu...
berhenti menghakimiku dengan sejuta alsanmu karna sampai kapanpun dimatamu aku akan selalu salah....


teruntuk laki-laki spesial yang saat ini merebut hatiku dan punya kuasa membolak balikan hati ini, tolong jujur dengan semuanya.
nyamanku sudah kau miliki, tinggal hati kecilmu yang harus menjadi ksatria seperti tugasmu untuk negara ini menjadi ksatria...

--------


cinta bisa datang kapan saja tanpa kita sadari....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara