ga pake judul

jreng jreng.....

kalian semua pasti pada tau film yang sekarang lagi booming bgt kan? yap ANT-MAN

jadi, hari Jumat minggu lalu gue nonton sama adek gue,, sebenernya si gue biasa aja ga pengen-pengen banget, soalnya gue punya rencana buat nonton sama cowo gue. tapi berhubung gue punya adek cewe yang ngeselin abizzzzz dan dia lagi di masa pubernya alias abege yang esmosinya lagi bener bener nguras kesabaran orang serumah yaudah deh akhirnya gue nonton sama dia.
awalnya dia kekeh banget mau nonton comic 8, tapi berhubung gue udah nonton duluan sama senior gue pas jalan ke museum nasional, jadilah gue boong dikit hahaha. gue hasutlah adek gue buat nonton ant-man aja daripada comic 8 karna menurut gue filmnya agak nanggung gitu, padahal kocak tuh. mana part 2 nya masih taun depan, kan kentang banget :( udah gitu kan ga lucu juga ya gue nonton comic 8 buat yang kedua kalinya, udah tau jalan ceritanya-.- sebenernya gapapa si orang kocak, tapi agak gimana gitu hahha

oke balik lagi ke film ant-man..
gue sebagai penikmat film ngerasa puas dan ga nyesel banget buang-buang duit di hari Jumat yang lumayan mehong buat nonton hahha (maklum yah masih kuliah belom kerja, duit cuma dari duit jajan)
dan gue tiba-tiba berkhayal kalo gue punya alat pengendali semut, biar gue bisa nyuruh-nyuruh semut buat ngangkat mayat-mayat kecoa atau cicak kecil yang super duper menjijikan itu *weeeks

dan yang paling penting, gue ngambil kesimpulan dari film itu:
  • sejahat-jahatnya orang jahat dia ga akan mau selamanya jadi orang jahat

  • seburuk-buruknya bokap dia ga akan mau keliatan jelek di depan anaknya

  • secuek-cueknya bokap dia ga akan cuek buat urusan anaknya

  • dan yang paling penting ukuran itu ga jadi masalah dan ga jadi penghalang buat seseorang ngelakuin hal terbaik di hidupnya

hahha kali ini tulisan, otak, hati dan tangan gue lagi bener dan ga ada yang konslet sedikitpun. terimakasih ya Allah :D

dan kalian tau ga si? walaupun gue sedikit kesel sama semut karna suka ngerubungin teh gue,, gue salut sama mereka yang bisa saling tolong menolong buat satu tujuan yang sama. manusia yang punya otak aja belom tentu bisa.jangankan bisa, yang mau aja deh, bisa diitung pake tangan palingan *eh


agak menyimpang dikit ya sekarang...

sebenernya gue pengen banget nonton film ini sama cowo gue, tapi apa daya waktunya dia yang ga memungkinkan.
agak iri sebenernya sama pasangan yang lain. hffft :"(



pengen gitu kayak pasangan lain yang walaupun sibuk masih bisa ngeluangin waktu..

tapi ya gue ngerti juga lah, keadaan keluarganya udah beda jadi ya disyukurin aja. Alhamdulillahnya masih bisa ketemu dan jarang berantem walaupun dalam sebulan intensitas ketemunya cuma beberapa hari :)










hahahaha mulai melow hati saya....
wajarlah ya, lagi-lagi ini sifat alami perempuan kan *peace*

okelah buat saat ini udahan ya ngepost-nya. gue udah keabisan kata-kata lagi karna otak, hati sama tangan mulai ga sinkron....


good night everybodeh~~~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara

jatuh bangun