Kesekian kalinya

entah buat ke- berapa kalinya gue bikin blog baru. yeah you know karna apa. masalah utama manusia,kalo ga lupa email, lupa password, ya lupa pernah bikin apa engga


well, inilah gue. manusia dengan segudang kekurangan yang samapai detik ini masih punya pacar yang selalu nuntut gue buat jadi sempurna.

bukannya ngeluh apa gimana,cuma coba deh pikir disaat lo punya pacar apa yang lo pengen? nerima segala kekurangan lo apa adanya kan?
kita semua tau lah kalo manusia ga ada yang sempurna, walaupun kalo kata danang darto orang cakep itu setengah masalah idupnya kelar -.-

tapi tetep aja kan, dengan komuk cakep yang Tuhan kasih buat kalian yang (katanya) cakep bisa bertingkat seenak dengkul. malah sekarang banyak yang komuknya ngepas tapi gayanya minta ditonjok. ckckkck

ngomongin soal pacaran, dan berhubung gue cewe gue mau berbagi pengalaman aja si ya dari sudut pandang gue

gini, mungkin ada beberapa cewe yang sukanya diperhatiin, di manja, di sayang pokonya yang berbau romantislah. tapi ada juga cewe yg cuek, ga suka diatur. tapi mereka kayak gitu bukan berarti mereka itu bukan termasuk tipe cewe penyayang loh ya jangan salah. ko lo bisa ngomong gitu si far?

jelas, karna gue notabennya bukan cewek yang lemah. kalo banyak cewe yang minta dianter sana sini sama pacarnya, gue bukan. orang tua gue beliin gue motor biar gue jadi mandiri ga tergantung sama cowo. walaupun kadang kalo sifat manja gue lagi keluar ya seekali gue minta cowo gue buat nemenin gue walaupun cuma sekedar beli surabi bingung di gaplek.

trus, gue juga bukan tipe cewe yang bisa diatur gitu aja. bukan berarti hidup gue ga ada aturannya. bukan!!

gue tipe cewe yang sadar diri, gue cuma pacaran, dan kalo di agama gue sebenernya itu dosa karna termasuk zinah (tapi gue tetep pacaran-.- tolol) jadi gue ga punya hak buat ngatur.
selama lo larang gue buat suatu hal yang baikgue bakal turutin, tapi kalo larangan lo sampe bikin kebebasan gue ilang jangan harap gue diem aja. karna prinsip gue semua orang punya kebebasannya masing-masing, danberubah itu butuh proses. bikin mie instan aja kudu direbus dulu ga langsung jadi, apalagi sifat sama kebiasaaan orang

tapi balik lagi, ada quotes gini "Tuhan selalu punya rencana, setiap orang yang hadir dalam hidupmu walaupun bukan ditakdirkan untuk bersama, tapi dia ditakdirkan untuk memberikan pelajaran yang berharga untukmu"

nah itu. gue pikir-pikir ada benernya juga itu quotes. gue pacaran 4x sama cowo gue yang sekarang dan semuanya selalu ngajarin gue akan suatu hal *tsaaah.

oke bahasan gue udah cukup ngelantur. tapi yang jelas setiap cewe itu ga bisa lo paksain gitu aja kayak apa yang lo mau, hmm mungkin ga semua cewe kayak gitu si
jadi, coba deh pake bahasa yang alus, kalo tetep ga bisa coba kasih sedikit pelajaran ke mereka, bukan dengan kekerasan, cukup pake omongan tapi bukan omongan yang nyakitin karna lo tau kan sifat dasr semua perempuan? cengeng.



cewe mana ga bahagia diginiin













oke sekali lagi, bagi kalian para laki-laki kenalin dulu deh sifat gebetan, calon gebetan atau pacar kalian.
yang cewe juga jangan mentang-mentang kalo udah digituin, kebanyakan cewe suka ngelonjak si kalo dibaikin suka kesel gue


dan bagi kalian para cowo kece diluar sana, usahain deh kalo pacarnya punya permintaan ya diturutin gitu, selama permintaannya masih wajar.
kalo cuma minta diajak jalan ke kebon raya atau beli kue cubit ga masalah dong? selama perginya ga ke luar bumi atau keluar dari negara lo (kecuali lo anak orang kaya 11 turunan ya)


sekedar foto kayak gitu bisa kan? biar dibilang kekinian gitu.
hal simple yang lo kasih ke pasangan lo, itu malah lebih berkesan. apalagi itu hasil usaha lo sendiri. sadar, lo pacaran masih pake duit emak bapak lo yang kerja keras tiap hari di luar sana, kecuali lo udah kerja itu sah-sah aja selama lo ga lupa sama orangtua yang udah ngegedein lo samoe sekarang :)










dan yang terakhir, gue cuma mau ngingetin sama kalian yang punya pacar kalo PACAR BUKAN SEGALANYA, dia cuma sosok yang lo kasih peran buat hidup lo sesuai apa yang lo mau dalam artian posit. like, gue nganggep cowo gue itu saingan gue, karna setiap semester gue selalu taruhan sama dia buat soal IP padahal kita beda jurusan, but itu yang bikin warna di kisah lo

dia punya perannya sendiri di hidup gue. sometimes be my brother, my father, my friend sometime we act like wife and husband hahha

tapi,, ada saatnya nanti bakal ada orang yang jauh.... jauh lebih tepat buat nemenin hidup gue dan hidup dia nantinya, kita cuma saling ngejaga dan mainin peran masing-masing sebaik mungkin. remember, god have good future for you :)

now,just say 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara

jatuh bangun