efek mahasiswa tingkat akhir

tidak ada orang yang mau bertemu orang yang salah berkali-kali, begitu juga aku.
setiap orang nampaknya selalu ingin bertemu dengan satu orang yang tepat. seseorang yang memandang seluruh kekuranganmu adalah kelebihanmu.
setiap orang pastinya ingin teteap menjadi diri sendiri didepan pasangannya.
dan setiap orang pastinya mendambakan pasangannya hanya setia untuk dirinya.


entah harus berapa banyak luka lagi yang kutumpuk di hati ini. rasanya ingin kutumpahkan semua yang ada di hati pada mereka yang membuat luka.
apa adanya diriku memang seperti ini.
aku tiak pernah mempermasalahkan kekurangan seseorang, karena akupun sadar aku punya kekurangan.
aku juga tidak pernah mengusik atau iri dengan kelebihanmu, karna akupun memiliki kelebihan yang belum tentu kau miliki.
aku juga bukan wanita munafik.
setiap wanita pastinya ingin dipuji, setiap wanita juga pastinya tidak suka dibandingkan. atau kita ganti saja menjadi setiap orang tidak ada yang ingin dibanding-bandingkan, tapi sadarkah kalian?
haruskah selalu diingatkan agar jangan menbandingkan??

aku tau banyak yang lebih tampan dari dirimu, namun hati ini bukan melihat dari wajahmu. cinta bukan untuk wajahmu, walaupun sekali lagi aku katakan aku bukan perempuan munafik.
setiap orang selalu melihat wajah lebih dahulu.
tapi tidak untukku. aku lebih mengutamakan akhlakmu. tanggung jawabmu dan kejujuranmu.

aku juga tau diluar sana banyak yang lebih cantik dibanding diriku.
aku pun tiak berharap lebih dari kaum Adam, aku hanya minta tolong lihat aku apa adanya. 
mungkin wajahku tak secantik yang kau inginkan, tapi aku berusaha membuat akhlakku lebih cantik untuk mendidik generasi penerusmu kelak.

ingatkah kalian bahwa wanita adalah sekolah bagi anak-anaknya?

ketahuilah kalian wahai Adam, cinta itu dari hati. 

ketahuilah bahwasannya kalian akan tetap memiliki hak kalian untuk diri kalian sendiri walaupun lamanya waktu yang didapat tidak sama seperti saat kau muda



cara pandang dalam meilih pasangan akan berubah seiring berjalannya waktu dan berubahnya pola pikir pribadi masing-masing...


selamat malam sayang :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara

jatuh bangun