serba baru

holaaaa, long time no see :D

ga terasa ya blog ini udah kayak kuburan sepi banget gara-gara yang punya ga ngurusin hahha

hfff.... udah tahun 2016 ya sekarang :) ada senengnya ada sedihnya

pertama, di tahun yang baru ini gue kembali make gelar jomblo... (baca: diputusin)
waaah kapan far? ko ga cerita? hahha sabar ini mau cerita. jadi gini.....

waktu itu bulan September, dan kayak biasa gue berantem sama Nata dan akhirnya sekitar tanggal 7 kalo ga salah dia bilang mau putus trus yaudah tuh kayak biasa gue gamau karna cuma karna masalah sepele tapi dia ngotot minta putus yaudah lah gue akhirnya berusaha nerima walaupun susah.

2minggu kemudian gue sms dia bilang kangen, eh ternyata dia juga kangen sama gue dan gatau kenapa kita balik aja gitu kayak biasa, sampe gue nanya sebenernya kita gimana. Nata cuma jawab "ya kan kamu tau aku. emang beneran mau putus?"
heran, dia yg minta putus dia yg main-main-.- (males kalo punya pacar kayak gini)

nah kita kayak biasa tuh balikan tanpa ada yg bilang balikan-.- dan masuklah bulan November bulan yang paling gue suka.
dalem hati si udah berasa banget pengen putus, tapi gue beraniin bilang sama Nata kalo gue pengen banget pas ulangtahun ditemenin sama pacar gue *waktu itu masih Nata ya* dan yah emang bener ya manusia itu cuma bisa berencana, Allah yang menentukan. tgl 2 pas sehari sebelum ulangtahun gue, Nata bilang putus dan entah kenapa gue kayak udah capek sama semua usaha gue yang selama ini udah gue lakuin buat Nata. capek buat selalu ngerti dia dan selalu sabar sama tingkahnya dia.

gue bilang "yaudah iya kita putus."


dan tiba lah hari ulangtahun gue, gue pikir Nata bakal lupa atau bahkan ngelupain (sebentar lagi juga lupa) tapi ternyata dia ngucapin lewat sms. yaudah alhamdulillah banget, gue baleslah karna masih ngehargain usahanya dia dan abis itu udah deh sampe sekarang di block hehe. gatau gue salah apa, mungkin Nata gamau liat gue kali ya hahahha.
yah semoga aja itu yang terbaik buat dia dan gue. amiiiin





nah ini bagian yang kedua....
ini bagian seneng dan deg-degan. kenapa far?
well, setelah 3 bulan gue ketar-ketir sama judul skripsi mana yang bakal di acc sama kampus akhirnya sekarang gue udah mulai menyusun masa depan gue hahahha. alhamdulillah senangnya hatiku~
ga cuma itu aja si sebenernya, ada hal lain yang bikin gue seneng

ada beberapa laki-laki yang masuk ke hidup gue. beberapa ada yang masuk kritria keluarga tapi gue harus lebih bisa ,ilih lagi karna gue gamau ngulangin kesalahan yang sama kayak sebelumnya.

bukan gue bilang kalo gue salah kenal sama Nata. enggak. gue bersyukur gue kenal Nata karna ada banyak hal yang gue dapet sejak gue kenal dia. banyak dari diri gue yang berubah setelah kenal dia, dan itu berubah ke arah yang lebih baik.

mungkin gue sama Nata punya takdir buat ngasih pelajaran satu sama lain karna terlalu banyak kecacatan.

buat kamu yang deketein aku, tolong perjuangin ya :)
karna aku disini cuma mau yang terbaik buat "keluarga kita"
karna kita pasti sama-sama tau kalo....







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara

jatuh bangun