LGKZL

syelamat pagiiiiii....

hari ini cuacanya mendung2 dingin mau ujan. pas banget sama suasana hati gue.
gatau kenapa gue kesel banget dari kemaren-.-

pertama sama mas gue!!!!

anjir ini orang ga tau diri banget gue kenalin sama temen gue maksudnya baik malah bikin kesel.
emang dia ga punya otak apa? ini lagi SKRIPSI nyed*h!!!
gue ngenalin dia ke temen gue kan biar temen gue ada yang nyemangatin bukan malah di pedekatein sampe ga fokus ke skripsinya-.-

sumpah bukan iri atau gimana ya, cuma gasuka aja sama caranya. seenggaknya bbm atau sms sewajarnya aja kan bisa gausah same segitunya banget. biarin sampe skripsinya elar trus abis itu mau jalan sampe subuh juga gue bodo amat udah ga ngurusin.

:"( :"( gue tau si gue juga salah marahnya sama temen gue, abis gimana udah gue bilangin baik2 dianya ga ngerti-.-

maksud gue kan fokus ke tugas akhir dulu baru abis itu mau pacaran ke, mau nikah ke mau tunangan dulu ke apa ke bodo amaaaaat-.-



aaaaaaah tolong farah malaikat :"(

ngomong langsung sama mas gue malah ga didengerin, ngomong sama temen gue ga tega. pengen nangis rasanya :""""""(


gue juga banyak deket sama cowo tapi emang udah niat cuma buat nyemangatin skripsi doang ga lebih. abis skripsi sampe sidang selesai terserah deh mau dateng kerumah buat ngelamar ke apa ke itu urusan belakangan, yang penting ini dulu deh yang jadi pusat pikiran gue.


ga minta yang macem2 ko sumpah. gue juga kan emang niat ngenalin mereka berdua, kalo tau jadinya gini mendingan entar aja sekalian ngenalinnya-.-



hffft. yaudalah segini aja dulu ngeluarin unek2nya. sabar farah sabar.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara

jatuh bangun