gabut

holaaaaa....

hari ini enaknya ngomongin apa ya? hmm bingung-.-

kenapa bingung far?

karena eh karena hari ini gue ga ngapa2in. eh ngapa2in deng...
bangun pagi trus sholat subuh, abis itu jadi inem sebentar trus nyetrika. baru kelar nyetrika di line annbu disuruh kekosan padahal belom mandi (libur=jarang mandi) trus karena magernya udah tingkat dewa akhirnya gue suruh ann ngomong sama nyokap dan finally pergilah gue ke kosan.

alesannya sih sepele, cuma minta ditemenin karena ada abang gue mau kekosan dan dia gamau kalo cuma berduaan (good)

bilangnya jam 1 tuh abang gue mau kekosan dia, eh sampe gue dateng itu manusia ga nongol juga batang rambutnya-.-

berhubung tadi pagi gue makan kepagian, sekitar jam 7 lah. nah nyampe dikosan seperti biasa gue bilang laper. trus si calon ibu satu itu nawarin mau nasi goreng apa engga? ya mau lah, siapa yang nolak kalo lagi laper-.-

dan dengan sigap, bak seorang ibu yg masak pas anaknya bilang laper doi langsung sibuk masak nasi goreng hahha (tingkyu bebih :*) agak banyak tuh dia masak.
nah di sela2 dia masak kan gue nyemil ciki lays tuh, eh dateng abang gue masih lengkap sama helmnya tapi ga langsung masuk katanya orang kantornya ribet nlp terus, pindahlah dia ke luar pager kosan.

gue tungguin sampe nasi goreng jadi, itu orang ga balik lagi. sampe gue cek keluar juga kaga ada. padahal dia bbm ke ann kalo dia ada didepan (depan polsek kali mas-.-)
karna udah laper pake banget, akhirnya gue makan duluan, selang ebberapa menit datenglah dia bawa temennya yang kalo gue liat kayak om om gitu-.-

dan seketika gue sama ann langsung bingung, kenapa tadinya dia dateng sendiri trus pas balik lagi malah bawa temennya? (dan sampe sekarang misteri itu masih belom terpecahkan hahha)

lanjut....


sekitar jam 3-an abang gue balik ke kantornya karna ternyata atasannya belom menunjukan tanda2 balik cepet, padahal aslinya mas gue masih betah di kosan ann

*gimana ga betah orang dateng2 nasi goreng udah ada, lagi sakit dikasih obat. berasa lagi ada di dalem skenario pasangan yg baru aja memulai hidup baru~




gembelnya adalah gue kira dia lama, ternyata bentaran doang!! trus ngapain gue kekosan?????

dan buat menebus kefatalan hari ini karna emak gue sendirian dirumah, akhirnya gue beli j.co biar emak seneng dan ngerasa ga dilupakan anaknya yg suka main mulu T.T

and finally sampe postingan ini jadi, gue masih ketawa inget kejadian dimana ann mau niat ngambek trus gajadi gara2 gue kirimin video sesuatu~


hahahha emang anak kecil selalu menang~ wuhuuuu


pokonya hari ini gabut bgt lah-.- intinya semoga sahabat gue nanti malem tidurnya mimpi indah yaaaaaa :*:*:*:*:*

love you bat...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Khayal....

suka dukanya anak tentara

jatuh bangun